Wednesday, September 7, 2016

Open Beta Battlefield 1 Dimulai 31 Agustus, Udah Siap Untuk Berperang ?

Open Beta Battlefield 1 Dimulai 31 Agustus, Udah Siap Untuk Berperang ?

Open Beta Battlefield 1game perang yang paling dinanti ditahun ini akan dimulai sesaat lagi. Tepatnya di tanggal 31 Agustus (1 September waktu Indonesia) OBT nya akan dimulai di 3 platform berbeda yaitu Xbox OnePS4 dan PC (Origin).

Open Beta akan dimulai diketiga platform tersebut dan untuk kamu yang mendaftar menjadi Battlefield Insider sebelum 21 Agustus, kamu berkesempatan mendapatEarly Access. Jika kamu sudah mendaftar, silahkan kamu atur “Platform Preference” nya.


Open Beta Battlefield 1 ini sendiri akan menghadirkan 2 mode, yaitu Conquest (maks. 64 pemain) dan Rush (maks. 24 pemain). Dan kedua mode tersebut bisa dimainkan di Sinai Desert Map, medan perang panas terik dengan gurun disekitar yang terletak di El – Jifar. Selain mengumumkan perihal Open BetaEA dan Dicepun merilis trailer nya, seperti yang bisa kamu lihat diatas.
Battlefield 1 sendiri akan dirilis secara resmi 21 Oktober nanti di ketiga platform yang sudah disebutkan diatas. Selagi menunggu tanggal rilis, buat kamu yang tertarik jangan lupa dengan Opeb Beta nya..



0 comments

Post a Comment