Friday, September 9, 2016

Pokemon GO Plus Akan Tersedia 16 September Nanti Di Berbagai Negara

Pokemon GO Plus segera dirilis.
Setelah mengumumkan tentang kehadiran aplikasi Pokemon GO di Apple WatchNiantic mengabarkan tentang perkembangan perangkat Pokemon GO Plus. Dalam website resminya, sang developer menyatakan perangkat wearable ini akan tersedia tanggal 16 September nanti di “banyak negara”, Indonesia sendiri belum pasti termasuk dalam “banyak negara” yang disebutkan tersebut. 

Pokemon GO Plus sendiri adalah perangkat yang bisa anda gunakan sebagai gelang atau bisa anda taruh di saku celana. Alat yang tergolong kecil, bisa dengan mudah anda bawa kemana pun anda pergi. Dan tentu dengan alat ini, anda bisa lebih fokus dalam melihat jalanan raya ketika anda pergi/berkendara. Karna fungsi utama alat ini adalah agar anda tidak selalu melihat smartphone anda ketika anda mencari Pokemon.
Pokemon GO Plus adalah alat tambahan untuk bermain Pokemon GO. Fungsi dari alat ini adalah memberikan notifikasi ketika ada PokeStop dan ada Pokemon di area jangkauan karakter (trainer). Jadi anda hanya tinggal pakai ini sebagai gelang atau di saku, ketika anda bepergian. Ketika ada Pokemonataupun PokeStop didekat anda alat ini akan memberikan notifikasi berupa getaran dan lampu yang berkedip.

pokemon-go-plus-3

Selain itu anda juga bisa menangkap Pokemon langsung dengan menekan tombol diperangkat ini dan akan ada notifikasi lagi ketika anda berhasil menangkap nya. Tetapi, anda hanya bisa menangkap Pokemon yang sudah pernah anda tangkap alias sudah ada dalam PokeDex milikmu. Jika ada PokeStop akan ada notifikasi juga, namun tetap anda harus membuka smartphone anda untuk mendapatkan item di PokeStop tersebut.
Pokemon GO Plus menggunakan teknologi bluetooth berenergi rendah sebagai penghubung perangkat ini dengan smartphone anda. Bisa dipastikan perangkat ini tidak akan menghabiskan batterai anda dengan cepat.
Overall, ini alat yang berguna sekali bagi anda trainer Pokemon sejati. Tertarik membeli nya nanti ketika sudah tersedia di Indonesia ?  Jika anda tertarik, setidaknya anda harus siapkan uang sekitar 500 – 700rb an untuk membeli perangkat ini.

0 comments

Post a Comment