Tuesday, September 27, 2016

Fake GPS v.4.0.2 untuk Pokemon GO Terbaru ( Tanpa Root )


Fake GPS v.4.0.2 untuk Pokemon GO Terbaru ( Tanpa Root ) Fake gps yang saya share ini ada versi terbarunya, jadi saya jamin masih work 100%

Dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat mengubah lokasi agar dapat menangkap pokemon dan juga di dalamnya sudah dilengkapi dengan kontroller. so.. jadi anda tinggal duduk manis saja di rumah tanpa harus berkeliling mencari pokemon.


Cara menggunakan Fake GPS v.4.0.2 untuk Pokemon GO Terbaru ( Tanpa Root )

  • Download apk Fake GPS v.4.0.2 ( Google | MediaFire ) Pilih salah satu saja.
  • Terus instal apk Fly GPS nya, kemudian buka aplikasinya.
  • Cari lokasi dimana anda ingin pindah, saran saya cari lokasi yg ramai dengan pokestop dan pokemon.
  • Sesudah mencari klik lokasi tersebut, Pilih Service Was Started dan akan muncul menu pilih GPS Service Run dan Joystick Location Mode.
  • Buka Pokemon Go, dan sekarang anda bisa bermain pokemon go dengan menggunakan Fake GPS, untuk memindahkan dan menjalankan karakter anda. bisa menggunakan analog yg muncul di sebelah kanan layar. seperti gambar dibawah ini.


Bagi anda yang menggunakan Android Marshmellow dan mengalami error Failed to Detection atau GPS Signal Not Found setelah menggunakan FlyGPS. Untuk mengatasinya buka Setting - About Phone - Build Number (Tap selama 7x) kemudian kembali lalu buka Developer Option dan cari opsi Select Mock Location kemudian pilih FlyGPS

Bagi anda yang menggunakan Android Lollipop dan mengalami error Failed to Detection atau GPS Signal Not Found maka anda bisa masuk ke Setting/Build Number/ Developer Option dan centang Allow Mock Location. Jika pada awalnya sudah tercentang namun masih terdapat error seperti diatas, maka anda dapat menghilangkan centangnya.

0 comments

Post a Comment