Thursday, September 8, 2016

Beberapa War Base TH 7 Terkuat dan Terbaik Anti Naga / Dragon

Beberapa War Base TH 7 Terkuat dan Terbaik Anti Naga / Dragon

Saat ini saya juga sedang berada di TH 7 dan sekarang saya harus bersiap menghadapi league Gold yang pasti lebih susah dari pada League perak. dengan naik level menjadi TH 7 kita nanti akan mendapat tambahan Wall, Dark Elixer, Dark Barack, Inferno Tower dan masih banyak yang lainya.

Awalnya saya berpikir base saya pasti sudah sangat kuat. tetapi, anggapan saya ternyata salah besar. memang benar Giant sekarang kesulitan untuk menembusnya. akan tetapi ketika base yang saya miliki diserang menggunakan Naga/ Dragon bisa hancur dan rata dengan mudahnya.
Setelah saya melihat replay ternyata ada beberapa alasan kenapa base saya bisa hancur dengan mudah dan mungkin ini juga yang terjadi pada kamu:

♣ Naga level 1 saja memiliki ketahanan sampai 1900
♣ Penempatan Air Deffense dan Sweeper yang salah
♣ Archer Tower sebagai pendukung yang belum mencapai level maksimal
♣ Wizard Tower sangat lemah jika harus menyerang pasukan yang terbang

Berbekal 4 alasan tadi saya harus menciptakan War Base yang kuat anti naga dengan cara memaksimalkan Air Deffense. caranya adalah saya harus memahami karakter dari Naga/ Dragon dan pola serangan yang dibuat lawan.

ada beberapa celah yang bisa saya manfaatkan karena Naga walaupun kuat target serangnya adalah Random  jadi dia tidak menarget Deffense kita saja dan ketika WAR pola serang dari lawan adalah dengan manghancurkan salah satu AD dengan Speell Biru terlebih dahulu.

cara yang saya lakukan adalah membuat Naga menjadi fokus menyerang Gold dan Elixer Mining dan pergerakanya ke pinggir serta tidak mengarah ke Air Deffense. jadi, dengan demikian AD memiliki banyak kesempatan untuk menembak Naga.

inti utama yang saya berikan adalah menempatkan Air Deffense di samping Town Hall ke dalam dan menempatkan Troop deffense dan Resource lain ke bagian terluar. kamu bisa langsung membuatnya dengan menggunakan imajinasimu sendiri atau bisa juga dengan meniru War Base yang saya buat. gambar pertama adalah War Base yang saya gunakan saat ini dan gambar lainya adalah War Base Terbaik anti naga yang saya ambil dari pemain lain.

berikut gambar Layout War Base yang saya rekomendasikan:

♣  Pola Kotakscreenshot_2016-01-11-19-55-34

♣ Pola Melingkar war-base-anti-dragon

♣ Pola Mengacak 1z3798o

♣  Pola Unikth7basedesign

NB: War Base diatas bisa kuat tergantung dari Level Naga yang menyerang Base kamu. berdasarkan pengalaman saya jika level naga 3 ke atas akan lebih sulit dan bisa berhasil tergantung keberuntungan juga.

demikianlah kumpulan War Base TH 7 terkuat dan terbaik anti naga semoga bisa bermanfaat untuk kamu.

6 comments: